Perhutani KPH Jombang Berikan Bantuan Sembako Kepada Mitra Kerja Persemaian

Jumat, 8 Oktober 2021 12:19 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

JOMBANG, Abdirakyat.com Perhutani Kesatuaan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, memberikan bantuan berupa sembako, kepada mitra kerja persemaian, di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Tingan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ploso Timur, yang terletak di Desa Sumberaji, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur KPH Jombang Muklisin, yang didampingi Asper BKPH Ploso Timur, Jasmidi dan Mandor Persemaian Riyanto. Selasa, (05/10/2021).

Administratur KPH Jombang, Muklisin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian terhadap mitra kerja persemaian dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan produktivitas getah pinus sehingga dapat meningkatkan imun dan pendapatan bagi para pekerja dan Perhutani disaat pandemi Covid-19,”ujarnya. 

Sementara itu, Senen salah satu mitra kerja asal Desa Sewor, Lamongan yang merupakan anggota LMDH Wono Joyo mengucapkan terimakasih kepada Perhutani KPH Majalengka yang telah memberikan bantuan sembako.

“Semoga bantuan yang diberikan Perhutani KPH Jombang ini bisa bermanfaat dan perhutani semakin maju, serta dilancarkan dalam bertugas,”terangnya.

Adapun mitra kerja persemaian yang menerima bantuan tersebut di antaranya, 6 orang dari LMDH Wono Joyo, 3 orang dari LMDH Sumber Makmur Alaska dan 8 LMDH Tawar Jaya Lestari. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi