Peduli Sesama, Karyawan Perhutani Jombang Berikan Bantuan Pada Yayasan Yatim Piatu AD – Durunnafis

Senin, 12 Juli 2021 06:43 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Karyawan-Karyawati Perhutani Jombang memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu AD – Durunnafis Jombang. Sabtu, (10/7/2021)

Muklisin Administratur Perhutani KKPH Jombang menuturkan, pemberian bantuan pada yayasan Panti Yatim Paitu AD-Durunnafis Jombang ini adalah hasil kumpulan Infaq dari karyawan – karyawati KPH Jombang, yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Kegiatan sumbangan pada panti yatim-piatu dan kaum dhuafa akan terus dilaksanakan oleh karyawan-karyawati KPH Jombang. Karena pemberian bantuan kepada orang yang membutuhkan adalah sebagai bentuk mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita semua, khususnya karyawan Perhutani Jombang. Dengan istikhomah memberikan sumbangan atau bantuan pada orang lain, insyaallah hidup kita akan lebih barokhah,”ucapnya.

Rianto, salah satu dari pengurus Yayasan Yatim Piatu AD-Durunnafis Jombang mengucapkan terima kasih, kepada segenap Karyawan-Karyawati Perum Perhutani KPH Jombang yang telah membantu menyisihkan Rizkynya untuk disumbangkan.

“Semoga Perhutani KPH Jombang diberi kesuksesan dan semua karyawannya diberikan kesehatan lahir dan bathin,”pungkasnya. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi