Peduli Saat Pandemi, Perhutani BKPH Krondong, KPH Jombang Gelar Baksos

Kamis, 8 Juli 2021 09:05 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com Untuk membantu meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19, Perhutani BKPH Krondong, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada fakir miskin dan kaum dhuafa.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Sumbermiri, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk pada Kamis, (08/7/2021) itu tetap dengan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asper/KBKPH Krondong Mat Arip, Kepala Urusan Tata Usaha Abdul Latif dan Jajaran Mandor BKPH Krondong. 

Asisten Perhutani KBKPH Krondong, Mat Arip dalam keterangannya menyampaikan, pemberian sedekah kepada kaum dhuafa ini merupakan rutin dilaksanakan setiap setahun sekali, oleh jajaran keluarga besar Perum Perhutani BKPH Krondong.

“Saya selaku Asisten Perum Perhutani BKPH Krondong, mengucapkan terimakasih kepada KPH Jombang yang telah hadir dan membantu untuk bersedekah kepada warga Desa Sumbermiri,”ucapnya.

Mat Arip menyebut, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur, karena keluarga besar Perhutani BKPH Krondong hingga saat ini masih diberikan kesehatan.

“Dengan sering kita memberikan sedekah atau berbagi kepada orang lain, maka insyaallah hidup kita nanti akan mendapatkan berkah, serta keluarga kita akan senantiasa mendapatkan perlindungan, dan kelancaran dalam bertugas oleh Allah SWT,”tutur Mat Arip.

Parmi, salah satu warga penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih, kepada Perhutani BKPH Krondong atas bantuan yang diberikan olehnya.

“Semoga Bapak Perhutani Krondong dan keluarganya selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dalam hidupnya, serta dihindarkan dari segala penyakit,”pungkasnya. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi