Keluarga Besar LPD Jombang Bersama Sahabat Gus Fathkur Gelar Santunan Anak Yatim

Sabtu, 8 Mei 2021 15:20 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

JOMBANG, Abdirakyat – Marhaban, Ya Ramadan!

Menjelang masa berakhirnya bulan suci Ramadan 1442 H, tentunya menjadikan sebuah momentum terpenting bagi umat Muslim untuk menanamkan sebuah ladang pahala.

Seperti memberikan santunan bagi anak yatim, sering menjadi pilihan bagi banyak orang dalam berbagi rezeki. Sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak yatim begitu besar.

Maka dari itu, Lembaga Penegak Demokrasi (LPD) Kabupaten Jombang, bersama Sahabat Gus Fathkur, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pada hari Sabtu, (08/5/2021) Sore, mereka mengadakan kegiatan santunan kepada anak Yatim, yang bertempat di Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Sebanyak 110 anak yatim yang mendapat santunan tersebut terdapat di 5 (Lima) Desa, yaitu Desa Kandangan, Gondangmanis, Manisrenggo, Gondanglegi dan Desa Prayungan. 

 

Kegiatan acara yang dikemas dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut dihadiri oleh Ketua DPP LPD, Ir. Jadmiko, Kepala Desa Gondangmanis Zainal Arifin, Perangkat Desa Kayen, Gus Fathkur beserta rombongan, segenap pengurus LPD Kabupaten Jombang, Anak Yatim dan tamu undangan lainnya.

Ketua Ketua Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Penegak Demokrasi (DPP LPD) dalam sambutannya mengatakan, bahwa di bulan penuh berkah ini pihaknya bersama rekan-rekan LPD Kabupaten Jombang dan sahabat Gus Fathkur merasa bersyukur, karena masih bisa melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai DPP LPD kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Jombang. Mudah-mudahan dengan santunan yang kita berikan ini, dapat bermanfaat untuk adik-adik dan menjadi berkah,”katanya. 

 

Jadmiko berharap, dengan adanya santunan dan sinergitas antara sahabat Gus Fathkur dengan LPD Jombang dapat selalu berkesinambungan guna untuk mensejahterakan masyarakat.

““Harapan saya, acara ini bisa berlanjut terus meskipun tidak di bulan Ramadan saja dan bisa lebih banyak lagi yang memperoleh manfaat dari kami,”tutupnya. 

Disela-sela kegiatan, Gus Fathkur dilokasi menuturkan, bahwa dengan adanya santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan LPD Jombang bersama Sahabat Gus Fathkur, ia sangat mendukung dengan kepeduliannya terhadap sesama.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada LPD Jombang yang telah memberikan rizkinya untuk berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini menjadi barokah, sukses selalu dan dapat menjalin sinergitas kedepan yang lebih baik,”ujar Gus Fathkur. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi