Jalin Silaturahmi, Sahabat Gus Fathkur Utara Brantas Jombang Ngopi Bareng Di Ploso

Minggu, 20 Juni 2021 12:46 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

Jombang, Abdirakyat.com Guna menjalin hubungan yang harmonis, serta mempererat tali persaudaraan, Drs. Fathcur Rohman (Gus Fathkur) menggelar pertemuan dan silaturahmi, dalam acara ngopi bareng dengan masyarakat Jombang Utara.

Dalam tema ” Ngopi Bareng Sahabat Gus Fathchur Utara Brantas”, acara yang dikemas sedemikian rupa itu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan berlangsung di Cafe dan lesehan Madukoro, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Minggu, (20/6/2021) siang.

Pada pertemuan itu, Drs. Fathcur Rohman atau yang akrab di panggil dengan sebutan Gus Fathcur mengatakan, agenda ini adalah silaturahmi dengan rekan-rekan yang ada di utara brantas.

“Akibat dari pandemi Covid-19, maka agenda untuk hari ini kita batasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita baru sempat melaksanakan acara untuk ngopi bareng dan silaturahmi kepada warga yang ada di utara brantas ini,”katanya.

Lebih lanjut, Gus Fathcur mengaku senang saat melihat kekompakan, serta guyup rukun yang dilakukan para sahabat utara brantas.

“Saya merasa senang ketika melihat kekompakan mereka, semoga dengan pertemuan dan silaturahmi kita pada siang hari ini, dapat menambah guyup rukun dan langgeng,”harap Gus Fathcur. 

 

 

Selain menjalin silaturahmi, ia juga mengajak masyarakat untuk mengembangkan kegiatan ekonomi kreatif, agar dapat membantu meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19.

“Ya, untuk saat ini kita memang berkeinginan untuk mengembangkan ekonomi kreatif, seperti budidaya Jamur, Tahu Susu dan lain sebagainya. Yang mana fungsi dari pengembangan ekonomi kreatif itu nantinya dapat membantu meringankan beban masyarakat,”tutup Gus Fathcur.

Ditempat yang sama, Khoirul Anam asal Kecamatan Plandaan menyampaikan, terimakasih kepada Gus Fathcur yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung pada acara ngopi bareng bersama masyarakat yang ada di utara brantas.

“Kami merasa senang, dengan kehadiran Gus Fathcur pada acara ngopi bareng yang selama ini kita tunggu bersama rekan-rekan utara brantas. Selain ngopi bareng, tentunya ini adalah sebuah momentum yang sangat baik. Karena dengan jiwa sosialnya yang tinggi kepada masyarakat, sesosok Gus Fathcur patut kita contoh dan dapat membangun Jombang yang lebih baik,”ujarnya.

Pada moment tersebut, warga yang tergabung dalam Sahabat Gus Fathcur Utara Brantas itu menyempatkan waktunya untuk foto bersama Gus Fathcur. (yt/st/my)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi