Wabup Sumrambah Sambut Forum Komunikasi Advokat Jombang

Minggu, 3 Oktober 2021 11:37 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com –Kegiatan audiensi para pengurus Forum Komunikasi Advokat Jombang di sambut oleh Wakil Bupati Jombang Sumrambah. Bertempat di ruang rapat Wabup, pada Kamis, (29/09/2021)

Pertemuan berlangsung guyup dan lancar. Forum Komunikasi Advokat Jombang (FKAJ) menyampaikan kepada Wabup Sumrambah tujuan audensi kali ini untuk beramah – tamah sekaligus memperkenalkan kegiatan – kegiatan Forum Komunikasi Advokat Jombang.

Ketua Forum Komunikasi Advokat Jombang, Advokat Kasful Hidayat menyampaikan bahwa saat ini rekan – rekan advokat di Jombang memiliki wadah untuk saling berkomunikasi / beramah tamah / berkegiatan di dalam wadah FKAJ.

” Berangkat dari pemikiran bagaimana supaya terjalin komunikasi antar rekan advokat yang terdiri dari berbagai organisasi advokat yang ada di Kabupaten Jombang. Secara pribadi dapat bergabung untuk saling bersilaturrahmi dan berkomunikasi di dalam wadah FKAJ. Saat ini yang menjadi kegiatan rutin Forum Komunikasi Advokat Jombang (FKAJ) adalah Dialog Hukum yang kita laksanakan pada minggu ke empat setiap bulannya. Yang bertujuan untuk saling sharring, saling belajar dan saling berbagi pengalaman dalam menjalankan profesi sebagai advokat dan persoalan – persoalan hukum di masyarakat. Juga ada kegiatan arisan, kegiatan sosial maupun kegiatan berkunjung ke rekan advokat yang sedang sakit / mendapat musibah tanpa memandang asal dari organisasi advokat nya, ” jelasnya

Disampaikan juga bahwa kehandalan dan keahlian advokat Jombang yang tergabung di dalam Forum Komunikasi Advokat Jombang dalam hal beracara di Pengadilan tidak kalah dengan advokat dari luar kabupaten Jombang. Baik itu dalam berperkara di Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri (Perdata / Pidana), Tipikor, PTUN, Pengadilan Niaga maupun Di Mahkamah Konstitusi. Rekan – rekan advokat di Jombang sudah membuktikan kehandalannya.

Untuk itu apabila di perlukan sumbangsih pemikiran maupun pendapat hukum yang terkaitan dengan persoalan hukum di Kabupaten Jombang, Forum Komunikasi Advokat Jombang selalu siap untuk bekerja sama.

Wabup Jombang Sumrambah menyampaikan apresiasinya kepada Forum Komunikasi Advokat Jombang.

” Selamat atas terbentuknya Forum Komunikasi Advokat Jombang yang menjadi ajang silaturrahmi dan komunikasi para advokat yang ada di Kabupaten Jombang. Tentunya kami sangat mengapresiasi dan senang mendapat kunjungan dari para advokat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas dalam membangun Kabupaten Jombang. Pemikiran dan masukan yang positif dan membangun dari teman – teman advokat terkait dengan persoalan – persoalan hukum maupun peristiwa yang berpotensi menimbulkan persoalan hukum di Kabupaten Jombang tentunya sangat di perlukan. Dengan adanya wadah Forum Komunikasi Advokat Jombang memudahkan kita selanjutnya untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi,” sambut wabup Sumrambah.

Tampak hadir dalam kegiatan audensi pengurus Forum Komunikasi Advokat Jombang dengan Wabup Jombang. Advokat Farid Fathoni (Ketua Penasehat FKAJ), Advokat Sahbiyan Saputra, Advokat Farid Fadjaruddin, Advokat Tri Prasetyo, Advokat Nanang Pudjiono, Advokat Suja’i, Advokat Ani Nurmasari, Advokat Kudewa Putri, Advokat Aidha, Advokat Ike Kusmarini, Advokat Reza Fath Firdaus dan Risty sebagai pemandu acara. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi