Sambut HUT Demokrat Ke-20 Tahun, DPC PDRI Jombang Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 11 September 2021 03:06 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

.

JOMBANG, Abdirakyat.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang Ke-20 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Jombang Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan baksos yang berlangsung pada Sabtu, (11/9/2021) pagi ini, dengan target pengendara yang melintas di setiap titik jalur protokoler Kota Jombang.

DPC PDRI Jombang yang beranggotakan perempuan ini, baru saja dibentuk dan sudah menerima SK dari DPD Provinsi Jawa Timur.

Namun, antusias serta semangat para anggota PDRI Jombang ini pun tidak kalah dengan yang lain. Dengan kepeduliannya yang tinggi terhadap sesama, PDRI Jombang membagikan 250 nasi bungkus dan 100 kerudung, serta masker.

Tidak hanya itu, DPC PDRI Kabupaten Jombang yang di ketuai oleh Nana Fatayatin, SP, MP inipun juga memberikan 1 (Satu) tangkai bunga Melati dan bunga Melati itu merupakan logo dari PDRI. 

 

“Jadi PDRI itu adalah organisasi sayap partai Demokrat dan pada hari ini, kita mengadakan kegiatan bagi-bagi masker, kerudung dan setangkai bunga melati. Ini merupakan bentuk logo dari PDRI Kabupaten Jombang, dalam rangka menyambut HUT ke-20 tahun partai Demokrat,”katanya kepada Abdirakyat.com dilokasi.

Sedangkan untuk pembagiannya, mereka fokuskan di beberapa titik. Seperti perempatan Telkomsel atau Kebonrojo, kemudian samping GOR dan perempatan SMA Negeri 2 Jombang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan solidaritas DPC PDRI Kabupaten Jombang untuk membagi makanan, terutama kepada abang becak. Kegiatan perdana ini adalah kegiatan awal yang kita lakukan, setelah kemarin kita sudah menerima SK dari DPD Provinsi Jawa Timur pada tanggal 25 Agustus 2021,”tutur Nana Fatayatin. 

Selain itu, Nana juga berharap, agar masyarakat Kabupaten Jombang mengetahui, bahwa di Jombang ini sudah terbentuk adanya organisasi sayap dari partai Demokrat, yaitu DPC PDRI Kabupaten Jombang.

“Ya, tentunya kami berharap dengan keberadaan organisasi DPC PDRI ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kabuh Jombang. Semoga untuk kedepannya, kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat membantu masyarakat disaat situasi pandemi Covid-19 seperti ini,”harapnya.

Menurutnya, setelah ia melakukan musyawarah kerja dari masing-masing bidang, kedepannya PDRI akan bersinergi terus dengan partai Demokrat untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat di kota Jombang, sesuai dengan program-program yang ada di PDRI.

“Kita bersama rekan-rekan anggota PDRI akan selalu berkomitmen mengutamakan kekompakan, demi untuk menjalin sebuah kebersamaan. Baik itu komitmen lewat lisan, maupun tindakan yang nyata,”pungkas Nana Fatayatin, SP, MP. (rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi