PSMTI Serahkan Sembako Untuk Pasukan Kuning Pada Bupati Jombang

Kamis, 16 September 2021 13:34 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

JOMBANG, Abdirakyat.com – Bertemu Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang dipimpin oleh Toni Harsono dan menyerahkan 409 paket sembako untuk Pasukan Kuning Jombang

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dibantu Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Ilham Hero Koentjoro, M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Miftahul Ulum, ST, MSi dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Ir. Heru Widjajanto menerima rombongan PTMSI Jombang diruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang, Kamis (16/9/2021). 

 

 

 

 

 

 

Disampaikan oleh Toni Harsono, bahwa PSMTI Jombang kembali melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat mendirikan pandemi Corona, khususnya Pasukan Kuning.

“Dampak wabah Covid-19 ini sangat luar biasa. Kita terus mengumpulkan donasi untuk membantu warga yang mengunjungi beberapa tempat,”ungkap Toni Harsono.

Secara simbolis, sembako 409 paket beras @ 3 Kg diserahkan kepada Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahab.

Bupati Jombang, Hj.Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PSMTI untuk membantu warga mengaktifkan Covid-19 di Kabupaten Jombang.

”Terima kasih atas kepeduliannya, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat, utamanya Pasukan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jombang,”tutur Bupati Mundjidah Wahab. (rd/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi