Pantau Serbuan Vaksinasi di GKJW Mojowarno Dan At Tahdzib Ngoro

Sabtu, 11 September 2021 11:31 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Pemerintah Kabupaten Jombang bersama TNI, Polri, serta dukungan semua pihak terus gencar melaksanakan Percepatan Vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan kekebalan komunal.

Kali ini Bupati Jombang, Hj. Mundjidah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Dr. Akh. Jazuli bersama Forkopimda Kabupaten Jombang dan Kepala OPD terkait dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Mojowarno dan Ponpes At Tahdzib di Ngoro. Sabtu, (11/9/2021).

Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, SIK menyebutkan, bahwa serbuan Vaksinasi di GKJW Mojowarno yang diselenggarakan oleh Polres Jombang dengan target sebanyak 1.500 dosis jenis Sinovac. Sedangkan Kodim 0814 menyelenggarakan vaksinasi di Ponpes At Tahdzib Ngoro sebanyak 1.500 dosis. Semuanya berjalan lancar dan masyarakat sangat antusias mengikutinya.

Sekdakab Jombang, Dr. Akh Jazuli dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas dan dukungan semua pihak dalam mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jombang.

“Terimakasih GKJW Mojowarno juga Ponpes At Tahdzib Ngoro yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat umum,”tutur Sekda Akh. Jazuli.

Disampaikan oleh Sekda Jazuli, bahwa Kabupaten Jombang saat ini sudah masuk level 2, berkat kerjasama semua pihak dalam melaksanakan pencegahan dan penanganan kasus Covid-19. Mulai dari Polres, Kodim, Kejaksaan, semua menggelar Vaksinasi massal demi percepatan penyelesaian Covid-19.

“Mudah mudahan dengan semakin digencarkannya vaksinasi di seluruh lapisan masyarakat, mempercepat penurunan kondisi penanganan covid19 dari level 3 ke level 2 bahkan level 1,”pungkas Sekda. Akh. Jazuli.

Capaian Vaksinasi di Kabupaten Jombang untuk Dosis 1 telah mencapai 64 persen. Sedangkan 2 Dosis telah mencapai 43 persen. (ry/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi