Momentum Nuzulul Qur’an Tahap Awal Pengerjaan Drainase Dan Trotoar

Jumat, 23 April 2021 11:22 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

Jombang, AbdirakyatNews – Rehabilitasi Drainase dan Trotoar Jalan KH. Wahid Hasyim yang dianggarkan Rp. 16,7 miliar akan segera dimulai.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan pengerjaan tahap awal akan dimulai saat momentum Nuzulul Qur’an pada Minggu depan.

Hal itu disampaikan Bupati Mundjidah, usai mendengarkan paparan terkait pengerjaan proyek dari pemenang tender konstruksi PT. Asri Jaya Putra Perkasa dan pemenang seleksi konsultan pengawas CV Iyyaaka yang difasilitasi Dinas Perumahan dan Permukiman Kebupaten Jombang.

Paparan yang disampaikan di ruang rapat Swagata Pendopo Pemkab Jombang pada Rabu, (21/04/2021) siang itu, dihadiri perwakilan Forkopimda, OPD terkait serta sejumlah perwakilan OPD terkait juga yang kantornya terdampak proyek pengerjaan tersebut. 

Sebagaimana paparan dari pemenang tender, pengerjaan akan dimulai dari sisi utara yakni selatan Ringin Contong dengan waktu pengerjaan sekitar tujuh bulan.

”Mohon doanya agar selesai tepat waktu, sehingga November 2021, Jalan KH Wahid Hasyim sudah memiliki wajah baru,’’pungkasnya.

Dalam pelaksanaan proyek tersebut akan dilakukan pendampingan Aparat Penegak Hukum (APH), yakni dari Kejaksaan dan Polres. Selain itu juga sudah dilakukan permohonan pendampingan ke Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Komisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengantisipasi munculnya permasalahan. (ry/st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi