Momentum Bulan Ramadan, PAC PDI Perjuangan Plandaan Gelar Bagi Takjil

Minggu, 9 Mei 2021 13:44 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang ditengah bulan suci Ramadhan 1442 H, bagikan takjil buka puasa sebanyak 250 bungkus, ke pengguna jalan raya yang melintasi sepanjang jalan, tepatnya di Desa Bangsri Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Minggu (9/5/2021).

Tak hanya itu, kegiatan bagi takjil ini diikuti seluruh pengurus ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Plandaan, hadir juga Lusye Widiyanawati, anggota DPRD Jombang Fraksi PDI Perjuangan .

Supriadi, selaku ketua PAC PDI Perjuangan Plandaan mengatakan, ia berharap kegiatan ini bisa menjadikan kadernya semakin solid dan mengabdikan segenap jiwa dan raganya di Partai PDI Perjuangan di Jombang.

“Karena solid dan jayanya partai PDI Perjuangan ini tak lepas dari kekompakan para anggotanya,”katanya.

Selain membuat solidnya Kader PDI Perjuangan, kegiatan ini juga bertujuan agar lebih dekat dengan rakyat. Karena Partai yang bergambar banteng ini terkenal dengan partaine wong cilik. 

Sementara itu, Lusye Widiyanawati, anggota DPRD Jombang Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, takjil yang di bagikan tersebut sengaja di beli dari pedagang sekitar tempat pembagian takjil, dengan tujuan untuk membantu UMKM yang selama ini terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Kita lebih mementingkan untuk membeli dagangan dari para UMKM atau dari warung-warung sekitar lokasi pembagian takjil. Memang kita sengaja tidak membeli dari luar, dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar,”pungkasnya

Bambang, salah satu pengguna jalan merasa senang dengan kegiatan bagi takjil yang digagas oleh PDI Perjuangan Kecamatan Plandaan,

“Selalu hadir di tengah masyarakat meskipun belum memasuki musim pemilihan,”kata Bambang. (st/yt/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi