Hj. Mundjidah Wahab Canangkan Renovasi Masjid Di Lingkup Pemkab Jombang

Rabu, 2 Juni 2021 10:02 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, pada Rabu (2/6/2021) pagi pimpin apel kerja pegawai dilingkup Sekretariat Pemerintah Kabupaten Jombang.

Apel kerja yang digelar di Kantor Pemkab Jombang tersebut, tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 bagi seluruh Karyawan-Karyawati pencegahan dan bermasker. Apel diawali dengan membaca sholawat Tibbil Qulub itu dipimpin langsung oleh Bupati Jombang.

Selain memberikan Arahan kepada karyawan dan karyawati dilingkup Pemkab Jombang, apel pagi dirangkai dengan para Tali Asih kepada para ASN dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang Purna Tugas. Dan dilanjutkan dengan Pencanangan Pembangunan Masjid Baiturrahman yang ada dikantor Sekretariat Pemkab Jombang, oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab yang didampingi oleh Sekdakab Jombang, DR. H.Akh. Jazuli, SH, MSi, serta Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang mematuhi dan memberikan protokol Kesehatan, di mana pun dan kapan pun ASN harus menjadi contoh, teladan dan sosialisasi pada masyarakat akan pentingnya melakukan penyebaran Covid 19 demi kesehatan diri sendiri dan orang lain,”tutur Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. 

 

“Oleh karenanya, Ayo setiap apel pagi kita bacakan sholawat, agar Pemerintah Kabupaten Jombang dan masyarakatnya selalu diberikan perlindungan oleh Alloh SWT, diberikan kesehatan yang baik, serta keselamatan dalam melaksanakan tugas kita sebagai abdi Negara, abdi masyarakat,”tambah Bupati Jombang.

Bupati Mundjidah menuturkan, bahwa di kota Santri ini mengajak ASN Pemkab Jombang untuk berlomba beramal jariyah, bersedekah, berinfaq dan melaksanakan amal perempuan. Ini disampaikan Bupati Mundjidah Wahab yang juga sekaligus pada kesempatan tersebut mencanangkan Rehab Pembangunan Masjid Baiturrahman yang ada dikantor Sekretariat Pemkab Jombang.

“Terima kasih kepada para donatur, semoga amal jariyah kita ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Alloh SWT. Amal jariyah inilah yang kelak akan menolong kita di akherat,”tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Rehab Pencanangan Masjid lingkup Pemkab Jombang dari dana Swadaya seluruh ASN dan para donatur yang diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar Rp 5 miliar tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, dan selanjutnya diserahkan kepada para tukang yang akan bekerja. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi