Bupati Mojokerto Terima Bantuan 1000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak pandemi

Sabtu, 7 Agustus 2021 06:07 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

MOJOKERTO, Abdirakyat.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima CSR 1000 paket sembako dari PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Rumah Dinas Bupati Mojokerto, Jumat (06/8/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto saat ini dalam menangani pandemi covid-19, selain percepatan vaksinasi adalah dengan mengubah mindset masyarakat dalam menghadapi pandemi.

“Jika kita ingin segera bangkit secara ekonomi, Kita harus bersama sama mendidik masyarakat untuk menyamakan mindset dengan menanamkan untuk tidak berharap pandemi ini segera pergi tapi menanamkan bagaimana kita bisa tetap ulet dan produktif di dalam menghadapi kondisi pandemi yang terus berjalan ini dan menjadi masyarakat yang tangguh dan berakhir keindahan,”ungkapnya.

Lanjut Bupati Ikfina, ia menerima bantuan tersebut dan akan langsung disampaikan pada masyarakat Mojokerto yang terdampak atas Pandemi Covid-19.

“Saya terima bantuan dari PT. Pelindo III dan akan kami sampaikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 khususnya kepada yang terdampak pariwisata mulai dari tukang parkir, loket pariwisata dan pedagang sekitar wisata,”terangnya.

Sementara itu, Direktur SDM PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero), Edi Prianto mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pelindo III kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami berharap dengan sedikit bantuan kami bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19,”katanya.

Selanjutnya ditutup dengan penyerahan secara simbolis 1000 paket sembako dari PT. Pelabuhan Indonesia III kepada Bupati Mojokerto. (ry/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi