Bupati Dan Wabup Jombang Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Bale Tani

Kamis, 7 Oktober 2021 13:28 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Sebanyak seribu dosis vaksin sinovac juga astrazeneca disiapkan bagi pelajar, juga masyarakat umum yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 1, maupun dosis 2.

Kegiatan acara vaksin tersebut dilaksanakan di tempat Agrowisata Bale Tani, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Kamis (7/10/2021).

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Jombang Sumrambah, selain mendukung proses pelayanan vaksinasi juga mengajak dialog para pelajar yang mengikuti vaksin.

Karena lokasi vaksinasi yang berada di tempat-tempat wisata Bale Tani, maka para peserta yang sudah melakukan vaksin sekaligus dapat berwisata disejumlah wahana yang tersedia sambil berswafoto disejumlah tempat yang menarik. Seperti dikolam renang, taman bunga, tanaman pertanian dan wahana khas pertanian dunia pertanian lainnya.

Selain diizinkan menikmati tempat wisata secara gratis, para peserta yang sudah mendapat giliran suntik vaksinasi Covid-19 juga mendapat bingkisan gratis.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan positif yang turut mendukung percepatan terciptanya herd immunity di Kabupaten Jombang. Apa lagi bagi para pelajar yang sudah harus mengikuti pembelajaran tatap muka.

“Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, semoga covid-19 segera sirna dari negeri ini,”tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Tampak hadir juga pada kegiatan vaksinasi massal di Agrowisata Bale Tani, anggota Komisi V DPR RI, Sadarestuwati, Kepala OPD terkait yang mendampingi Bupati Jombang, Camat Bareng dan Forkopimcam. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi