Sambil Patroli Mobiling, Polres Jombang Bagikan Ratusan Masker Dan Nasi Bungkus

Rabu, 13 Oktober 2021 16:53 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Dalam rangka himbauan patuh Prokes Covid-19, Personil Gabungan yang terdiri dari Polres Jombang, TNI, Satpol PP, serta Dishub Kabupaten Jombang, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan patroli mobiling di beberapa lokasi titik pusat keramaian.

Sebelum patroli, dilaksanakan Apel gabungan yang dipimpin oleh AKP. Mochamad Mukid SH MH (Kasat Narkoba), serta diikuti kurang lebih 35 orang Personil, yang bertempat di Utara Stadion Jombang, Rabu (13/10/2021) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, AKP. Mochamad Mukid SH MH (Kasat Narkoba), IPTU. Heru Widodo (Kasubbag Vaskon), Winarto ( Katim B Dishub Jombang ), Purwanto (Kasiops), Gabungan Personil TNI-POLRI (Kodim 0814 Jombang dan Polres Jombang), Gabungan Dishub Jombang dan Satpol PP Jombang.

AKP. Mochamad Mukid SH MH, Kasat Narkoba Polres Jombang dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih, atas pelaksanaan apel dalam rangka Patroli gabungan Mobiling himbauan kepada masyarakat.

“Semoga tugas ini menjadi ladang pahala dan ibadah kepada rekan-rekan semua. Kami juga memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk taat Prokes secara Humanis,”terangnya. 

 

 

 

 

 

 

Selain itu, Mukid juga memberikan edukasi kepada masyarakat, yaitu dengan membagikan masker dan nasi bungkus.

“Kami melakukan himbauan dengan membagikan 100 masker dan nasi bungkus di Simpang 4 Stadion, Depan Pos Pasar Legi, Jalan Wakhid Hasyim, Jalan Hayam wuruk, serta Jalan Gubernur Suryo,”ungkapnya.

Adapun hasil Patroli Mobiling, yaitu dengan memberikan himbauan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan menggunakan Masker dan Cuci Tangan.

Selain tugasnya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, pria kelahiran asal Kediri ini memberikan himbauan dan edukasi yang humanis kepada masyarakat, agar selalu menjaga Prokes dan hindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Jombang.

“Kami membagikan kurang lebih 100 masker dan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, tukang parkir, pemulung dan masyarakat yg lewat,”pungkas Mukid.

Selama kegiatan selesai, situasi aman dan terkendali. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi