Puluhan Santri Ponpes Baitul Makmur Wonosalam Antusias Ikuti Vaksin

Sabtu, 2 Oktober 2021 02:49 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memberikan rasa aman kepada para santri, Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Makmur yang beralamat di Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, menggelar vaksin, Jumat (01/10/2021).

Adapun vaksin untuk 70 santri Ponpes Baitul Makmur yaitu Sinovac tahap 1 dan 2.

Giat yang digelar di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren pagi itu dihadiri Danramil Kapten Arh Ngatimin didampingi Anggota, Bhabinkamtibmas serta 70 Santri. 

 

 

 

 

 

 

 

Pimpinan Pondok Pesantren IR Imam Wahyu Hidayat di sela-sela acara menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang menggelar vaksinasi di lingkungan Ponpes, khususnya Ponpes Baitul Makmur. Dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga vaksinasi ini bisa menjadi ikhtiar kami dalam upaya melindungi para Santri agar tidak terpapar virus Covid-19,”imbuhnya.

Danramil Wonosalam menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini untuk membentuk antibodi kita. Jika kita sudah divaksin tahap 1 dan 2, maka kita sudah patuh dengan Program Pemerintah.

“Dengan cara mengikuti Vaksin, kita bisa mendapatkan Sertifikat Vaksin. Karena Sertifikat Vaksin sangat di butuhkan saat bepergian keluar kota,”tambahnya. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi