PSHT Plandaan Jombang Lakukan Kerja Bakti Pengurukan Jalan

Minggu, 25 April 2021 13:55 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

JOMBANG, Abdirakyatnews – Menanggapi adanya keluhan warga masyarakat tentang akses jalan pertanian yang rusak dan bergelombang, tepatnya di Dusun Karanglengis, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, maka Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Plandaan, Cabang Jombang, Pusat Madiun, pada Minggu, ( 25/4/2021) siang, melaksanakan kegiatan aksi sosial, yakni kerja bakti pengurukan jalan akses pertanian, yang menghubungkan antara Kecamatan Kabuh dan Kecamatan Plandaan.

Teguh Setiawan, selaku ketua ranting PSHT Ranting Plandaan saat di wawancarai awak media Abdirakyatnews.com di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama.

“Hari ini kita keluarga besar PSHT ranting Plandaan, melaksanakan kegiatan kerja bakti. Yaitu melakukan pengurukan jalan akses pertanian yang setiap hari di lalui oleh warga di Dua Kecamatan, yaitu di Kecamatan Kabuh dan Kecamatan Plandaan,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan Teguh, tujuan dan harapan kegiatan tersebut dilaksanakan yakni untuk menumbuhkan jiwa sosialnya bersama rekan PSHT yang ada di Kecamatan Plandaan.

“Tujuan kegiatan kerja bakti yang kita laksanakan ini adalah untuk membantu masyarakat, sekaligus untuk menanamkan jiwa kepedulian sosial kepada adik-adik siswa atau calon warga,”lanjutnya. 

Selain itu, ia juga berharap kepada semua anggota PSHT yang ada di wilayah Kecamatan Plandaan agar selalu kompak, serta guyub rukun kepada siapa pun.

“Saya berharap kepada dulur dulur PSHT Ranting Plandaan, agar selalu kompak dan guyub rukun dengan siapa pun. Karena hal itu merupakan salah satu ajaran yang ada di dalam PSHT. Agar saling hormat menghormati dan cinta kasih kepada sesama,”pungkasnya. (ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi