Pisah Sambut Dansatradar 222 Ploso Kabuh Dari Mayor Lek Eprit Repita Kepada Letkol Lek Yudi Amrizal S, ST, MM

Senin, 26 April 2021 11:44 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

JOMBANG, Abdirakyatnews- “Selamat datang dikota santri, Kabupaten Jombang kepada Letkol. Lek Yudi Amrizal S, ST, MM yang kini mendapat amanah digunakan sebagai Dansatradar 222 Ploso di Kabuh, mengantikan Mayor Lek Eprit Repita”,ucap Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Ini disampaikan Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, pada agenda Pisah Sambut Dansatradar 222 Ploso di Kabuh yang dilaksanakan di ruang Bung Tomo Kantor Pemkab Jombang, pada Sabtu (24/4/2021) malam.

“Semoga kita bisa masuk dalam membangun Kabupaten Jombang, untuk mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,”tutur Bupati Jombang.

Pada acara pisah sambut Dansatradar 222 dari Walikota Lek Eprit Repita ke Letkol Lek Yudi Amrizal S, ST, MM, hadir juga Wakil Bupati Jombang, Sumrambah beserta istri, Wiwin Sumrambah, Sekdakab Jombang Akh. Jazuli beserta istri, beserta Forkopimda, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta jajaran Satradar 222 Ploso di Kabuh. 

Terima kasih kami ucapkan kepada Walikota Lek. Eprit Repita atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini Di Kabupaten Jombang. Semoga sukses dan semakin meningkat karirnya ditempat yang baru,”tutur Bupati Jombang.

“Selamat ditempat yang baru, Walikota Lek Eprit Repita yang kini telah teruji sebagai Kosekhanudnas II Makasar,”pungkas Bupati Jombang. (ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi