Petugas Kebersihan Pemulung Santri Jogo Kali Menerima Bansos Sembako Dari Bupati

Rabu, 28 April 2021 10:40 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab hari ini, Rabu (28/4/2021) kembali melanjutkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada petugas kebersihan pemulung santri jogo kali.

Setelah kemarin dilapangan Pemkab Jombang, dengan diserahkan 223 paket untuk becak, kini giliran Petugas Kebersihan / Pasukan Kuning, Pemulung, Santri Jogo Kali, petugas Taman Ke Hati yang menerima beras 5 kg dan uang Rp. 50.000, -.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis, sebanyak 454 paket bansos yang juga didampingi Wakil Bupati Jombang, Plt. DLH, Hari Oetomo yang juga Asisten 3, serta Kepala OPD dan Staf Ahli di halaman Kantor DLH Jombang.

Bupati Jombang menyampaikan ucapan terima kasih juga apresiasi, kepada petugas Kebersihan yang telah banyak membantu menjaga Kebersihan Kabupaten Jombang. Dengan adanya Bansos Sembako yang diserahkan diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan beras.

“Pemberian ini, tentu saja kesalahan besar, namun saya harap dapat diterima dengan rasa syukur, mudah mudahan bermanfaat, dan barokah. Dapat dikurangi pengeluaran pengeluaran Bapak Ibu sekalian,”pungkas Bupati Jombang. (ry/st)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi