Perhutani KPH Jombang Bersama Forkopimda Gelar Goes Dan Santunan Anak Yatim

Rabu, 28 April 2021 10:09 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Perum Perhutani KPH Jombang bersama Forkopimda Kabupaten Jombang menggelar kegiatan acara Gowes bersama dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak Yatim.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin, (26/04/2021) itu bertempat di halaman Perum Perhutani Jombang dan dipusatkan di Panti Asuhan Muhammadiyah Jombang.

Administratur Perhutani KPH Jombang, Muklisin mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Y. M. E.

“Hari ini kita adakan kegiatan gowes bersama dengan forkopimda, kemudian dilanjutkan dengan menyantuni anak Yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Jombang, sekitar 20 anak,”terangnya.

Muklisin menambahkan, agar kelak di kemudian hari, dapat menjadi orang yang ahli bersyukur dan selalu bermanfaat bagi semuanya.

“Kalau kita mau bersyukur, maka rejeki kita akan bertambah. Semoga kegiatan santunan yang kita laksanakan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk membantu meringankan beban mereka,”pungkas Administratur Perhutani KPH Jombang, Muklisin. 

Sementara itu, Sekdakab Jombang, Akhmad Jazuli dalam keterangannya mengatakan, jika hidup di dunia menjadi berkah, maka harta kita perlu kita sedekahkan.

“Jangan lupa dalam keadaan apapun, kita harus selalu bersyukur. Karena kita diperintahkan oleh Allah S.W.T untuk berpuasa, agar tidak sombong, angkuh dan takabur kepada sesama manusia, contohnya kita diberi jabatan tinggi, kita tidak boleh sombong,”pesannya. (ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi