Penemuan Mayat Mrs X  Tergeletak Di Sawah Gemparkan Warga Jogomerto

Sabtu, 2 Oktober 2021 13:03 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

NGANJUK, Abdirakyat.com-  Warga Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom pada hari ini ( Sabtu,2/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB mendadak gempar. Itu setelah terdengar kabar ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas ( Mrs X )  tergeletak di kebun jagung.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban ditemukan oleh seorang juru pengairan ( klantong,red) bernama Murdiyat,55, warga setempat saat sedang akan mengairi sawah milik salah satu petani. ” Awalnya saya kira orang sedang  ketiduran , saat saya bangunkan ternyata sudah tidak bernyawa,” ujar Murdi.

Karena takut campur panik, saksi mata langsung melaporkan kejadian itu ke pamong setempat. Dari laporan itu oleh pihak desa langsung disampaikan kepada Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Jogomerto agar segera dilakukan olah TKP. ” Saya menerima laporan dari saksi mata langsung saya sampaikan ke aparat,” terang Sudariyono salah satu  perangkat desa setempat.

Tidak lama setelah ada laporan tersebut , Tim Evakuasi dari Polres Nganjuk bersama jajaran anggota Koramil Warujayeng  tiba di lokasi kejadian. Dan sekitar pukul 16.00 mayat korban  berhasil dievakuasi dan langsung dillarikan ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi.

Sementara dikatakan Kapolsek Warujayeng, Kompol Masherly Sutrisno bahwa penyebab kematian korban masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Nganjuk. ” Dugaan sementara  dari hasil identifikasi tidak ada tanda tanda kekerasan .Karena  ditubuh korban tidak ditemukan bercak darah bekas luka sayatan atau tusukan.Hanya dari mulut korban keluar cairan putih berbusa seperti tanda tanda penderita epilepsi. Untuk memastikan itu kita tunggu hasil visumnya” paparnya.

Untuk diketahui bahwa mayat Mrs X ( tanpa identitas,red) ini  diperkirrakan berumur 40 tahun berambut ikal panjang mengenakan baju lengan panjang motif bunga warna ungu dengan setelan rok panjang warna biru dan celana panjang. Diduga korban mengalami gangguan jiwa dan menghidap penyakit ayan. (adi)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi