Pekerja Petik Daun Kayu Putih Sub Barat Mendapat Bantuan Dari KPH Jombang

Selasa, 4 Mei 2021 11:01 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Sebagai bentuk komunikasi sosial Perhutani kepada masyarakat, KPH Jombang memberikan bantuan kepada pekerja petik daun putih, adapun bentuk bantuan tersebut yaitu sembako, jam dinding, serta Al Qur’an. Kegiatan tersebut bertempat di Kabupaten Nganjuk wilayah Sub Jombang Barat, Selasa (4/5/2021).

Muklisin, ADM KPH Jombang saat di wawancarai awak media di lokasi menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitaran hutan yaitu para pekerja petik daun kayu putih.

“Kegiatan kami hari ini memberikan bantuan sembako dan jam dinding kepada masyarakat pekerja petik kayu putih, bentuk komunikasi sosial kami KPH Jombang bersama warga setempat,”tuturnya. 

Lebih lanjut dikatakan Muklisin, selain sembako juga ada Al Qur’an untuk di berikan kepada pengurus mushola setempat, semoga dengan adanya komunikasi sosial di harapkan bisa menjalin suatu kerjasama yang baik antara masyarakat dan Perhutani.

“Selain berbagi dengan masyarakat juga untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga bisa tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah rawan keamanan hutan Sub Jombang barat,”bebernya

Salah satu pekerja saat menerima bantuan tersebut dengan perasaan haru bercampur senang serta bahagia mengungkapkan.

“Saya ucapkan bayak terima kasih kepada semua jajaran perhutani KPH Jombang yang telah memberikan bantuan kepada kami semoga ini menjadi berkah untuk kami semua pekerja pemetik kayu putih,”ungkapnya.(st/ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi