Ketua APINDO Jombang Hadiri Pengukuhan Dan Pelatihan Kompas

Sabtu, 25 September 2021 15:43 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Puluhan para pedagang yang tergabung pada suatu komunitas yang bernama KOMPAS (Komunitas Pedagang Sekolah) menggelar acara pengukuhan dan pelatihan kepada semua anggotannya.

Selain acara pengukuhan dan pelatihan, juga dilaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim, yang terletak di Dusun Bulak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu (25/09/2021).

Tidak hanya itu, seluruh anggota juga dilakukan pengarahan kepada anggotanya untuk membuat produk tahu Negarin.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara tersebut dihadiri oleh Ketua KOMPAS (Affandi), Drs. Fatchur Rohman Selaku Ketua APINDO Kabupaten Jombang dan Ketua KADIN Kabupaten Jombang H. Joko Hermanto, S.Sos.

Ketua KOMPAS, Afandi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara pengukuhan dan pelatihan ini merupakan untuk meningkatkan pengetahuan dan perkembangan pada anggota Kompas.

“Selain acara pengukuhan dan pelatihan bagi anggota KOMPAS, acara ini sekaligus untuk memberikan pengalaman dan keahlian di masing – masing individu anggota,”paparnya. 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara, Ketua APINDO Drs. Fatchur Rohman, pada acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas KOMPAS. Sebab, di masa pandemi yang melanda Negeri hingga saat ini, mereka mampu bertahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Sekali lagi saya menyampaikan selamat, kepada ketua terpilih di komunitas Kompas. Semoga dengan pengukuhan dan pelatihan ini dapat menjadikan kekompakan antar pedagang. Saya berharap, komunitas ini dapat berkembang dan memiliki nilai yang positif sesama pedagang,”ujarnya.

Di akhir penutupan acara juga dilaksanakan pembagian santunan anak yatim, yang diwakili oleh Ketua APINDO Drs. Fatchur Rohman, secara simbolis. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi