Kasat Intel Polres Jombang Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus PSHT Jombang Utara

Sabtu, 9 Oktober 2021 12:45 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – AKP. Novy Herdhyanto, Kasat Intel Polres Jombang mengadakan silaturahmi, sekaligus koordinasi bersama pengurus organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang ada di wilayah Utara Brantas.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah Jombang, bertempat di Pondok Terapi Toerta Wening, Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Sabtu, (9/10/2021).

Kasat intel, meminta kepada pengurus PSHT Utara Brantas untuk bersama-sama agar menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan di wilayah Kabupaten Jombang.

Dengan kerukunan dan persaudaraan yang terus dibangun, niscaya konflik yang sering terjadi dengan sendirinya akan hilang dan digantikan dengan bersama-sama membangun Kabupaten Jombang ke arah yang lebih baik.

“Mari kita saling menghargai dan merawat kerukunan ditengah pandemi ini dan jangan sampai kita mudah terpancing dengan situasi yang memicu keributan. Kalau kita anggap semua layaknya saudara, maka Jombang ini akan terus aman dan tidak ada lagi konflik,”pinta Kasat intel.

Lebih lanjut, dikatakan Kasat Intel, bahwa ia mengajak segenap pengurus PSHT agar tetap menjaga situasi kondusifitas dan Kamtibmas di masa PPKM.

“Kami berharap dengan forum silaturahmi ini, mari kita bergandengan tangan, bahu membahu mewujudkan Jombang yang sejuk, aman dan damai,”kata Kasat Intel.

Terkait pandemi covid-19 yang belum mereda, Novy Herdhyanto pada kesempatan itu juga menghimbau kepada para pengurus ranting PSHT, supaya mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat menggelar latihan.

“Dimasa Pandemi saat ini, apabila melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang agar dibatasi dan harus sesuai dengan protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan, serta tidak boleh melakukan kegiatan olah raga atau beladiri di luar tempat latihan, karena itu akan menciptakan kerumunan,”pungkasnya.

Hadir dalam giat silaturahmi tersebut, Anggota Polsek Kabuh, Ketua PSHT Kabuh Anis Sanjaya, Ketua PSHT Kudu Mulyono, Ketua PSHT Plandaan Teguh Setiawan, Bendahara dan Sekertaris PSHT Kabuh. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi