Karyawan Perhutani KPH Jombang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Rabu, 5 Mei 2021 13:51 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Berbagi di bulan suci Ramadhan, puluhan Karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di depan Kantor Perhutani Jombang, Rabu (5/5/2021).

Muklisin selaku Administratur KPH Jombang, di sela sela membagikan takjil kepada warga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan karyawan dan karyawati Perhutani KPH Jombang setiap bulan suci Ramadhan.

“Meski suasana pandemi, kami tetap semangat menyisihkan rezeki di bulan yang suci ini untuk berbagi pada sesama. Insya Allah dengan kebaikan dan perhatian teman-teman kepada warga nantinya dilipat gandakan rejeki dan pahalanya. Jangan takut akan kekurangan. Semakin banyak memberi, Insya Allah semakin banyak rezeki yang kita terima,” ujar Muklisin.

Salah satu warga pengguna jalan menyampaikan terima kasih setelah menerima takjil yang dibagikan oleh karyawan Perhutani Jombang.

“Matur nuwun banget sudah diparingi jajan takjil. Kebetulan saya memang butuh untuk nanti membatalkan puasa pas tiba waktunya berbuka nanti. Matur nuwun Perhutani, mugi berkah,” ungkapnya. (st/yt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi