Jalan Rusak Desa Darurejo Plandaan Luput Dari Perhatian

Sabtu, 24 April 2021 02:47 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

JOMBANG, AbdirakyatNews – akses jalan poros sepanjang kurang lebih 250 meter yang menghubungkan Kecamatan Plandaan, dan Kecamatan Kabuh tepatnya di Dusun Karanglengis, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, kondisinya sangat memprihatinkan.

Pasalnya, jalan penghubung antar kecamatan tersebut juga sebagai jalan akses pertanian, yang sering dilalui warga Kecamatan Plandaan dan warga Kecamatan Kabuh, untuk menuju sawah mereka, jalannya rusak berat dan sangat memprihatinkan butuh perhatian dari pemerintah.

Dari pantauan awak media dilokasi, jalan yang berstatus milik Desa itu ditemukan, berlumpur, jika hujan tergenang air dan berserakan di badan jalan serta bergelombang sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara roda dua serta roda empat yang melintas. 

Salah satu warga Dusun Jejel yang kebetulan melintas saat di wawancarai mengungkapkan, ia berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut.

“Kami sangat memimpikan jalan ini diperbaiki dan layak untuk kami lalui setiap hari. Tapi tidak tahu kenapa pemerintah belum juga memperbaikinya padahal sudah lama jalan ini rusak,” ungkap salah seorang warga. Sabtu, (24/3/2021).

Menurutnya, jika musim kemarau jalan menjadi berdebu dan apabila musim hujan maka jalan licin banyak ditemukan kubangan dan genangan air.

“Mudah-mudahan pemerintah secepatnya memperbaiki jalan ini. Sebab sebagai warga, kami pun menginginkan jalan yang layak untuk akses pertanian,”tuturnya. (st/ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi