Jaga Imun Saat Pandemi, Perhutani Jombang Berikan APD dan Suplemen Pada Karyawannya

Rabu, 28 Juli 2021 13:04 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, dimasa pandemi Covid-19 Berikan Suplemen dan APD pada segenap Karyawan dan Karyawati KPH Jombang. Rabu, (28/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh
Administratur/KKPH Jombang Muklisin, Wakil Administratur Mulyana, Asper/KBKPH Krondong Mat Arip, Asper/KBKPH Ngujung Barat Koen Rohayudi, Asper/KBKPH Ngujung Timur Bambang Sugondo, Asper/KBKPH Munung Arif Lutfi, Asper/KBKPH Gedangan Kusnun Arifin, Asper/KBKPH Jabung yang di wakili Kepala Urusan Tata Usaha Titik Sriwiludjeng, Asper/KBKPH Ploso Timur Jasmidi, Asper/KBKPH Ploso Barat Sutiyono. Kepala TPK Ploso yang di wakili Hendratno P, Kepala TPK Trowulan Suparji, Kepala Sub. Seksi SDM dan Umum Dewi Supatmi. 

 

Adapun suplemen dan APD yang dibagikan pada karyawan –karyawati, yakni berjumlah 306 paket. Setiap paket, masing-masing berisi Madu satu botol, Minyak Kayu Putih 1 botol, Masker 1 kardus dan Handsanitizer 1 botol.

“Dalam peribahasa latin mengatakan, “Mens Sana In Corpore Sano “ didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga dengan pemberian suplemen, serta APD bagi karyawan dan karyawati agar tambah sehat badannya dan kuat jiwanya, serta menambah semangat dalam bekerja,”tuturnya.

Koen Rohayudi, yang menerima suplemen dan APD secara simbolis dari Administratur KPH Jombang Muklisin menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Perhutani yang telah memberikan Suplemen dan APD di masa pandemi Covid-19.

“Semoga Perhutani kedepan tambah jaya dan sukses dalam setiap usahanya,”pungkasnya. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi