Gudang Rosokan di Mojoagung Ludes Terbakar

Minggu, 15 Agustus 2021 12:19 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Sebuah gudang rosokan di Desa Murukan, Kecamatan Mojagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah. Minggu, (15/82021) siang

Peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh saksi Faridlatul Ilmi (35), seorang ibu rumah tangga, asal Jalan Srikaya, Desa Murukan, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

“Saksi Faridlatul melihat percikan api dari gudang rosokan, kemudian berteriak meminta tolong kepada warga dan api tambah membesar membakar atap yang terbuat dari kayu dan bambu,”terang Kapolsek Mojoagung, Kompol. Purwo A.R., S.Sos., M.Si

Purwo menuturkan, setelah mengetahui kejadian tersebut, kemudian warga menghubungi Damkar dan pada pukul 11.30 WIB api sudah bisa dipadamkan.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materiil diperkirakan Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ). Kemudian untuk barang buktinya, yaitu sisa atap gudang dan rosokan,”ungkapnya.

Hadir dilokasi TKP diantaranya, Kapolsek Mojoagung, Pawas, Piket Reskrim, KA SPKT dan anggotanya, Relawan Semar dan Anggota BPBD. (ry/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi