Bupati Teken MoU Data Kependudukan Dengan PA Dan Kemenag Jombang

Kamis, 29 April 2021 06:19 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Bertempat di ruang rapat Swagata Pendopo Pemkab Jombang, Kamis (29/4/2021) pagi, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, bersama Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Jombang Siti Hanifah, S. Ag, MH, Plt Kepala Kementerian Agama Leksono, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang Drs.Masduki Zakaria, MSi melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) untuk bersinergi dalam Pemanfaatan Data.

Penanahan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Jombang dengan Pengadilan Agama tentang Kerjasama Pelaksanaan Database Integrasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Database Pengadilan Agama. Ditandatangani oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dengan Ketua Pengadilan Agama Siti Hanifah, S.Ag, MH.

Penanandatangan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang tentang Database Integrasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Database dikantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang. Ditandatangani oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dan Plt. Kepala Kementerian Agama Leksono.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Jombang dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang tentang Pelaksanaan Sidang Terpadu Itsbat Nikah dan Rukyatul Hilal. Ditandatangani oleh Plt. Kepala Kementerian Agama, Leksono dengan Ketua Pengadilan Agama Siti Hanifah, S.Ag, MH. 

Penanandatangan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Pengadilan Agama tentang Integrasi Data Pelayanan Administrasi Kependudukan Pasca Perceraian di Kabupaten Jombang. Antara Ketua Pengadilan Agama Siti Hanifa, S.Ag, MH dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs. Masduki Zakaria, MSi.

Penanandatangan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang dengan Kantor Kementerian Agama Jombang tentang Database Integrasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Database Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang. Antara Leksono dan Masduki Zakaria.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas dilaksanakannya Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pengadilan Agama dan Kementerian Agama. 

“Data itu penting, oleh itali dengan pengelolaan data ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat. Pelayanan akan menjadi cepat dan mudah. Semoga kerjasama yang ditandatangani tepat di 17 Ramadhan 1422 H ini mendapatkan Ridho dan Barokah dari Alloh SWT,”pungkas Bupati Jombang.

Penanprakerja disaksikan Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Jombang Drs. Anwar MKP, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jombang, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Sosial, juga para Kepala OPD terkait serta perwakilan dari Kepala Kementerian Agama Ilham Rokhim, S.Ag MH. (ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi