Bupati Jombang Sambangi Korban Kebakaran Di Sumbermulyo Jogoroto

Selasa, 20 April 2021 11:24 WIB
Reporter : YantoSetaiwan
caption foto : Bupati Jombang meninjau korban kebakaran

Jombang, AbdirakyatNews – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kepala OPD terkait, serta Camat dan Perangkat Desa setempat, Senin (19/4/2021) sambangi Pak Rohmat dan Retnowati, warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang yang ludes terbakar, pada Jumat (16/4/2021) ) malam.

Seisi rumah sakit termasuk satu unit sepeda motor hangus terbakar, namun tidak ada korban jiwa. Sebab, disaat yang sama keluarganya tengah menunakan ibadah salat tarawih di masjid. Beruntung kebakaran tersebut segera diketahui warga, sehingga tidak sampai ke bangunan disebelah kiri dan kanannya, walaupun padat penduduk. Karena begitu tim pemadam kebakaran dihubungi responnya sangat cepat, mobil damkar langsung datang dan berhasil memadamkan api.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab juga memberikan santunan serta sejumlah bantuan. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Rohmat dan keluarganya atas kepedulian dan bantuan baik kepada tetangga sekitar juga Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah, pagi ini saya bersama kepala OPD terkait mengunjungi korban kebakaran didesa Sumbermulyo Jogoroto, sekaligus memberikan bantuan berupa selimut, Paket Kesehatan Keluarga, Paket Dapur Keluarga, Makanan Tambahan Gizi, terpal dan bahan material bangunan, semoga bantuan ini memberikan manfaat,”tutur Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. (ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi