Bupati Jombang Hadiri Via Zoom Doa Bersama Dan Tahlil, Mengenang 100 Hari Ir. Hj. Tjaturina Yuliastuti ( Bu catur)

Kamis, 7 Oktober 2021 02:21 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Peringatan 100 hari meninggalnya Ir. Hj. Tjaturina Yuliastuti, istri dari H. Nyono Suharli Wihandoko, digelar secara langsung maupun virtual melalui Aplikasi Zoom, dirumah kediamannya, di Desa Sepanyul, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (06/10/2021) malam.

Acara peringatan diadakan dengan pembacaan do’a bersama dan tahlil, yang di ikuti oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, bersama santriwan-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum dan jajaran asatid, M. Sarmuji, SE., M.Si, Pranaya Yudha Mahardika, SP., MIB, KH. Haris Munawir dan KH. Anshori, serta tamu undangan.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jombang, dari fraksi partai Golkar, H. Andik Basuki, dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada sang maha pencipta atas segala karunia, rahmat, serta nikmatnya hingga saat ini masih dapat berkumpul disini dengan sehat dan tanpa kekurangan satu apapun.

“Kami selaku wakil dari shohibul hajjah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya untuk datang dan memberikan doa, dalam acara tahlilan 100 hari meninggalnya Almarhumah Ibunda Tjaturina Yuliastuti,”terangnya.

H. Andik berharap, dengan doa bersama ini, semoga Allah membalas kebaikan kita semua dengan pahala yang berlimpah.

“Kami pun berharap, bahwa Al Marhumah ibu Hj. Tjaturina Yuliastuti dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, serta ditempatkan di surga Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,”sampainya.

Sementara itu, H. Nyono Suharli Wihandoko mengatakan, bahwa kita sebagai makhluk yang bernyawa, tentu saja akan menemui ajal masing-masing. Karena kematian tentu saja menjadi hal yang pasti akan menemui kita. Hanya mengenai waktu dan caranya dan hanya Allah yang Maha Kuasa yang mengetahuinya. Oleh karena itu, hendaknya kita selalu berbuat kebaikan dan senantiasa beribadah kepada Allah.

“Kami selaku tuan rumah, ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu selama proses pengurusan jenazah, pemakaman, hingga acara tahlilan pada malam ini. Kami atas nama keluarga tidak bisa membalas kebaikan jamaah sekalian, namun kami hanya bisa berdoa, mudah-mudahan kebaikan bapak, Ibu dan saudara semua dibalas oleh Allah SWT dan mudah-mudahan apa yang telah dilakukan menjadi catatan amal ibadah kita,”katanya.

H. Nyono Suharli Wihandoko juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara doa bersama ini.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat terindah di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, serta diterima segala amal ibadahnya. Kami juga mendoakan agar kebaikan Bapak atau Ibu sekalian dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin,”pungkasnya.

Usai dilakukan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil, yang di pimpin oleh KH. Haris Munawir. Kemudian Do’a bersama yang dipimpi KH. Hasan Anshori dan KH. Abdurohim mukti, setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi