BREAKING NEWS: Niat Cari Ikan, Seorang Pria Dilaporkan Tenggelam di Sungai Brantas

Senin, 13 September 2021 06:15 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Seorang pria dilaporkan tenggelam dan hanyut terseret arus sungai brantas, ketika sedang mencari ikan di Desa Tanggungkramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Korban untuk sementara belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh BPBD Kabupaten Jombang.

Salah satu saksi Samsuri (50), warga setempat mengatakan, saat kejadian ia sedang mencari ikan bersama temannya, tiba-tiba ada seorang pria turun dari tanggul membawa senter dan serok ikan berwarna biru menuju ke sungai brantas.

“Kejadiannya Senin (13/9/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Waktu itu saya bersama teman sedang mencari ikan, tiba-tiba ada seorang pria membawa senter dan serok ikan berwarna biru dan turun dari tanggul menuju ke sungai. Sesampainya di sungai, kemudian saya peringatkan, ” Hei, lapo… ojo ngetan, nang kunu onok jeglongan. Dalam bahasa Indonesia ( Hai, kamu ngapain… jangan ketimur, karena di situ ada lubang),”ungkapnya kepada Abdirakyat.com

Lebih lanjut, Samsuri mengatakan, meskipun sudah di peringatkan, si korban pun enggan menghiraukan dan terus mencari ikan. Di tanyai lagi oleh saksi Samsuri, lalu si korban baru menjawab mencari ikan buat pakan kura-kura.

“Saya mencari ikan buat pakan kura kura,”kata si korban kepada saksi samsuri.

Setelah itu, Samsuri melanjutkan mencari ikan bersama temannya, kemudian ia berpikiran ingin mengasih ikan kepada si korban. Setelah ia melihat kebelakang, si korban sudah tenggelam.

“Saya bilang kepada teman, ayo dikasih ikan aja dari pada nanti dia terjadi masalah. Akhirnya saya menengok ke belakang, ternyata orang tersebut sudah tenggelam,”pungkasnya. (ry/st/adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi