Berkah Bulan Suci Ramadan, PSHT Ranting Plandaan Berbagi Takjil

Sabtu, 8 Mei 2021 14:57 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Oleh karenanya,Organisasi pencak silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT ) Ranting Plandaan, Cabang Jombang, Pusat Madiun menggelar bagi-bagi takjil pada pengendara atau pengguna jalan menjelang buka puasa, Sabtu (8/5/2021) sore.

Pembagian takjil tersebut dibagikan tepatnya jalan raya depan Mapolsek Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Pembagian takjil tersebut di ikuti oleh anggota warga dari PSHT Ranting Plandaan di bantu Polsek.

Ketua PSHT Ranting Plandaan Teguh Setiawan mengatakan, ke awak media, pembagian takjil tersebut diberikan pada setiap pengendara yang melewati depan Mapolsek Plandaan saat melintas secara bergantian menerima takjil.

“Dengan digelarnya pembagian takjil tersebut dipastikan tertib dan sesuai dengan Protokol kesehatan Covid 19,” ucap. Teguh

Pemberian takjil ini kata Teguh sudah menjadi agenda rutin setiap tahun selama bulan di suci ramadan.

“Kebaikan dengan memberikan takjil sudah menjadi tradisi atau agenda rutinan PSHT ranting Plandaan,” katanya.

Teguh berharap kepada warga PSHT khususnya di wilayah Ranting Plandaan, untuk tetap menjalin jiwa sosial dan silaturrohmi dibulan yang penuh berkah ini serta menjaga kerukunan dan kebersamaan di masyarakat.

“Saya selalu menghimbau pada setiap warga PSHT maupun siswa di Ranting Plandaan agar tetap menjaga kerukunan, keamanan, solidaritas dan kondusifitas serta disiplin protokol kesehatan, selain itu kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Plandaan yang setiap tahun membantu kami dalam kegiatan bagi takjil,”pungkasnya. (st/yt/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi