Bentuk Kepedulian, Perhutani Jombang Kucurkan Bantuan Hibah Pada LMDH Sido Makmur

Jumat, 8 Oktober 2021 03:31 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Team Perum Perhutani KPH Kabupaten Jombang melalui program Bina Lingkungan mengucurkan dana hibah kepada Kaejan, selaku Ketua LMDH Sido Makmur.

Bantuan yang diberikan tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 10 juta rupiah dan diserahkan oleh Administratur KPH Jombang Muklisin, yang diwakili oleh Joni, selaku Kasi keuangan, SDM, Umum dan Sarpra, KSS Hkta.

Pemberian bantuan itu dilakukan guna untuk perbaikan plapon Mushollah Al-Hikmah, yang terletak di Dusun Sumbermiri, Desa Lumpang Kuwik, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk. Kamis, (07/10/2021).

Kegiatan acara dihadiri oleh, Joni selaku Kasi keuangan, SDM, Umum dan Sarpra, KSS Hkta, Kepatuan dan Kompers Sugiono, BKPH Munung Arif Lutfi, Ketua LMDH Sido Makmur Kaejan, Takmir Mushola Bani, serta masyarakat setempat. 

Atap Musholla terlihat yang belum terpasang plafon

Administratur KPH Jombang Muklisin, melalui Kepatuan dan Kompers, Sugiono dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya ke LMDH Sido Makmur adalah untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan Perhutani KPH Jombang, dengan masyarakat LMDH Sido Makmur.

“Kegiatan penyaluran bantuan bina lingkungan merupakan wujud kepedulian Perhutani Jombang untuk membantu LMDH Sido Makmur dalam hal perbaikan plapon Mushollah Al-Hikmah,”ucapnya.

Sementara itu, Joni mengungkapkan, bahwa dana bantuan program Bina Lingkungan yang diberikan Perum Perhutani KPH Jombang adalah untuk perbaikan Mushollah.

”Total dana hibah bina lingkungan yang telah disalurkan Perhutani KPH Jombang kepada LMDH Sido Makmur sebesar Rp. 10 juta. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi LMDH Sido Makmur,”jelasnya.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan bantuan dana bina lingkungan secara simbolis dan ditutup dengan doa, serta foto bersama. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi