Aliran Listrik Jebakan Tikus Kembali Renggut Nyawa Petani Di Jombang

Rabu, 5 Mei 2021 10:50 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Nasib tragis dialami Yunus Junaidi (49 tahun), asal Dusun Pacar, RT/RW 003/002, Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Yunus ditemukan meninggal dunia di area persawahan Dusun Pacar, Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh karena tersengat aliran listrik yang digunakan untuk jebakan tikus.

Ia ditemukan tergeletak di pematang sawah oleh saksi Endang Darsiningsih (56 tahun) (istri korban) dan Agung Pambudi (40 tahun), (adik kandung korban) sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (4/05/2021). 

Kapolsek Megaluh, AKP. Darmaji SH menjelaskan kejadian atas meninggalnya warga Dusun Pacar, Desa Pacarpeluk karena tersengat aliran listrik yang dipergunakan untuk jebakan tikus.

“Korban berangkat kesawah dengan tujuan memasang (menghidupkan) diesel listrik untuk menjebak tikus dan sekitar pukul 18.30 WIB saksi (istri korban) mengirim makanan (kopi), namun mengetahui korban sudah tidak bergerak, diduga tersengat aliran listrik yang digunakan untuk menjebak tikus dan berteriak minta tolong. Sehingga saksi (adik kandung korban) datang kesawah dan ternyata benar, korban sudah tidak bergerak. Mengetahui hal tersebut saksi langsung mematikan diesel dan kemudian menolong korban, namun korban sudah meninggal dunia,”tegasnya. 

Atas kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Megaluh.

“Atas kejadian tersebut, keluarga menyadari kematian korban merupakan musibah (takdir) dan setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Puskesmas Megaluh, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya dibuatkan surat penyataan dan kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”kata Kapolsek Darmaji. (ry/st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi