Koeman Pintar Tangani Masalah di Barcelona

Jumat, 26 Maret 2021 00:50 WIB
Reporter : YantoSetaiwan
Ronald Koeman dinilai berhasil mengatasi masalah di Barcelona. (Foto: AP/Joan Monfort)

Jakarta – Ronald Koeman adalah pelatih hebat yang pintar menangani masalah Barcelona musim ini, menurut bek Ronald Araujo.

Koeman, yang ditunjuk menjadi pelatih Barcelona pada Agustus lalu dengan kontrak dua tahun, harus mengelola tim dari dampak permintaan transfer Lionel Messi, hingga akhirnya La Pulga gagal pergi dari Camp Nou.

Koeman memang gagal membawa Barcelona melewati babak 16 besar Liga Champions dan itu menjadi kekecewaan yang besar. Namun, ada penampilan yang luar biasa baru-baru ini di LaLiga dan memberi Barcelona kesempatan untuk mengejar pemimpin klasemen, Atletico Madrid.

Kemenangan Barcelona 6-1 dari Real Sociedad pada hari Minggu – kemenangan tandang kesembilan berturut-turut di liga – membuat Blaugrana menjadi terpaut empat poin dari tim besutan Diego Simeone tersebut.

Pemain Uruguay Araujo, yang telah bermain di 15 pertandingan LaLiga di bawah arahan Koeman, terkesan dengan kerja pelatih asal Belanda tersebut. Bek 22 tahun itu berharap Koeman terus di Barcelona untuk musim depan.

“Sangat bagus bahwa dewan klub memiliki kepercayaan pada Koeman karena telah menunjukkan bahwa pelatih yang hebat,” kata Araujo kepada TV3.

“Dia sangat baik bersama tim juga di ruang ganti. Hubungan ini sangat penting. Saya sangat senang dia bisa terus bersama kami karena dia membawa banyak hal kepada kami, terutama pemain muda,” sambungnya.

“Pekerjaan yang dia lakukan di depannya sama sekali tidak mudah, mengingat bagaimana situasi secara keseluruhan. Tapi dia adalah pelatih dengan karakter, yang tahu bagaimana menangani masalah ini, dan staf pelatih telah melakukannya dengan sangat baik. kerja bagus,” tegasnya.

 

Sumber : https://sport.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi