Terpapar Covid-19, ASN Dishub Meninggal Dunia

Selasa, 29 Juni 2021 02:03 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Nganjuk, Abdirakyat.com – Dari 10 pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Nganjuk yang terkonfirmasi positif Covid-19, satu diantaranya dikabarkan telah meninggal dunia. Korban Covid-19 tersebut diketahui berinisial ‘S’ Warga Dusun Watudandang, Desa Watudandang, Kecamatan Prambon.

“Betul, almarhum adalah pegawai dinas perhubungan dibagian pengujian kendaraan,”aku Banra Kabid Angkutan saat dihubungi lewat telpon selularnya.

Dikatakan Banra juga, bahwa dari 10 pegawai yang terkena Covid-19 sembilan orang adalah petugas dibagian uji kendaraan. Dan satu lagi seorang perempuan yang sedang hamil adalah pegawai di bidang angkutan. 

“Untuk layanan Uji Kir baru dibuka tanggal 4 Juli mendatang,”terangnya. 

Untuk diketahui, korban dimakamkan di TPU Sanggrahan – Prambon pada hari Senin ( 28/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, dengan protokol kesehatan. Pelayat tidak lebih dari 20 orang yang berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Prambon , Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, serta dari keluarga korban.

Sebelum meninggal dunia, korban berniat berobat ke RS Gambiran Kediri pada hari Jumat (25/6/2021). Namun karena kamar rawatnya penuh, akhirnya korban dibawa pulang dirawat dirumah saja.Tapi selang tiga hari isolasi mandiri di rumah, korban menghembuskan nafas terakhirnya. (ad/yt/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi