Situasi Darurat Covid, RSUD Kertosono Intens Gelar Rakor

Kamis, 22 Juli 2021 04:40 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

NGANJUK, Abdirakyat.com – Di tengah situasi darurat covid yang masih berlangsung sampai saat ini, jajaran manajemen dan seluruh dokter RSUD Kertosono intens melakukan rapat koordinasi bersama Dewan Pengawas terdiri dari Dinas Kesehatan, BPKAD dan Bappeda.

Tujuan diadakannya rapat koordinasi ( Rakor ) seperti disampaikan Plt Direktur RSUD Kertosono, dr.Hendriyanto untuk mengetahui situasi pelayanan kesehatan terkini.Termasuk beragam permasalahan seputar kesehatan masyarakat beserta pemecahannya.

“Situasi seperti ini ragam persoalan sangat komplek. Untuk menyikapi itu tentunya kita rutin berkoordinasi dalam rangka mencari solusi yang tepat demi kebaikan bersama,”ujar dr. Hendri begitu sapaan akrabnya.

Rakor bersama dewan pengawasi rumah sakit kali ini masih ujar dr.Hendri adalah lebih kita tekankan pelayanan secara menyeluruh. Artinya tidak hanya fokus penanganan pasien covid, tapi juga fokus pasien non covid.

“Duduk satu meja bersama dewan pengawas harapannya bisa merumuskan bagaimana bisa mewujudkan layanan kesehatan lebih prima. Tentunya dibarengi kompetensi para dokter yang mumpuni,”ujarnya juga.

Untuk diketahui Dewan Pengawas Rumah Sakit terdiri dari Kadinkes, Heni Rochtanti, Kepala BPKAD, Kartimah dan Kepala Bappeda, Suharono.

Acara Rakor ini selain diisi acara pengarahan dan bimbigan oleh Plt Direktur RSUD Kertosono, dokter Spesialis Ortopedi dan Dewan Pengawas, juga diisi acara diskusi sampai acara selesai. (adi/ry/st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi