Tingkatkan Sumber Daya ASN, Pemkab Mojokerto Gelar Pelatihan Service Excellence Cepat Profesional dan Fleksibel

Rabu, 7 Juli 2021 02:40 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

MOJOKERTO, Abdirakyat.com – Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan pelatihan ASN bertajuk Service Excellence in Service of Administration Cepat Profesional dan Fleksibel pada era new normal. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Ikfina Fahmawati secara daring di ruang Command Center, Selasa (6/7) pagi. 

Susantoso kepala BKPP dalam laporannya mengatakan pelatihan ini bentuk upaya untuk merubah mindset dan kultur pelayanan dan peningkatan sumber daya ASN sebagai bagian dari pelaksana penyelegara negara.

“Pelatihan ini untuk membangun, memotivasi dalam memberi pelayanan prima, mengenali karakter dan meningkatkan skill. Peserta pelatihan terdiri para nakes dilingkup Kabupaten Mojokerto sebanyak 200 orang dan tenaga administrasi 600 orang yang akan dilaksanakan tiga hari kedepan sejak hari ini,”katanya. 

Sementara itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam sambutan arahannya menyampaikan agar pelatihan ini dilakukan secara maksimal.

“Saya berharap pelatihan online ini bisa dilaksanakan seperti saat Offline. Dibutuhkan kedisiplinan, perhatian dan konsentrasi. Kita harus membiasakan diri dengan sistem yang serba online. Fleksibilitas akan membuat seseorang survive. Makhluk hidup akan bertahan jika dia bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan keadaan,”ungkapnya. 

Para Nakes yang hari ini mengikuti pelatihan, menurut Ikfina adalah garda terdepan. Nakes dengan service Excellence sangat dibutuhkan saat ini, mampu bertindak cepat dan tentunya flaksible dalam menangani situasi saat ini. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi