Sertijab Danyonif Para Raider 503 Mayangkara Dihadiri Bupati Mojokerto

Rabu, 30 Juni 2021 09:53 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Mojokerto, Abdirakyat.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, menghadiri gelaran apel sertijab Komandan Batalyon (Danyonif) Para Raider 503 Mayangkara dari Letnan Kolonel Infanteri Hadrianus Yossy, kepada Letnan Kolonel Infanteri Roliyanto, di Markas Yonif Para Raider 503 Mayangkara, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (29/06) pagi. 

Letnan Kolonel Inf. Roliyanto pada Arahannya menyampaikan banyak terima kasih, pada Letnan Kolonel Inf. Hadrianus Yossy yang telah memimpin Yonif Para Raider 503 Mayangkara dengan sangat baik selama kurang lebih dua tahun dan enam bulan.

“Sertijab komando adalah hal yang lazim sebagai penyempurnaan personel. Terima kasih pada Letkol Inf Hadrianus Yossy yang telah memimpin selama dua tahun lebih enam bulan, sehingga satu unit ini mengalami banyak perbaikan dan peningkatan yang sangat baik,”tulisnya. 

Lanjut Roliyanto, ia berharap prestasi dari satuan ini bisa dipelihara dan terus berlanjut dan tetap menjalin hubungan baik dengan semua pihak. 

“Dalam pentingkan komunikasi dan sinergi baik dengan muspika, muspida serta semua elemen masyarakat. Terima kasih pada semua pihak mulai dari tokoh masyarakat, juga pimpinan daerah pada satuan ini. Kami harap hubungan baik ini dapat terus terpelihara selamanya,”jelasnya. 

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, juga Wakil Kajari Kabupaten Mojokerto. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi