Percepatan Vaksinasi, Bupati Mojokerto Cek Langsung Vaksin di Koramil Pacet

Kamis, 22 Juli 2021 03:31 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

MOJOKERTO, Abdirakyat.com – Dalam rangka mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Mojokerto, kali ini Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Koramil Pacet, Selasa (20/7/2021) siang.

Tak hanya melakukan peninjauan, Bupati Mojokerto juga turut membantu petugas melakukan proses screening terhadap peserta vaksinasi yang keseluruhan berjumlah sekitar 250 orang.

Adapun syarat yang harus dilakukan yakni, mulai dari pengisian formulir untuk menunjang kelancaran pelaksanaan vaksinasi. Bupati Mojokerto pun turun langsung memandu para peserta vaksinasi untuk mengisi formulir tersebut.

Dengan semakin banyaknya masyarakat Kabupaten Mojokerto yang telah mendapatkan vaksin Covid-19, perempuan berlatar belakang dokter yang menjabat sebagai Bupati Mojokerto ini berharap, Kabupaten Mojokerto bisa semakin siap berdamai dengan Covid-19.

Disisi lain, Ikfina juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, selama beraktivitas di luar rumah untuk meminimalkan penularan Covid-19. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi