Pastikan PPKM Darurat Jawa – Bali Sukses, Wabup Mojokerto Keliling Pos Check Point

Selasa, 6 Juli 2021 03:13 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Mojokerto, Abdirakyat.com – Pemerintah pusat telah menetapkan berlangsungnya PPKM Darurat Jawa-Bali sejak 3 Juli lalu hingga 20 Juli mendatang.

Guna memastikan kesuksesan pemberlakuan PPKM Darurat ini, Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Muhammad Albarra berkeliling meninjau pos check point yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto, Senin (05/7/2021) malam, berangkat dari Mapolres Mojokerto, Wabup Mojokerto berkeliling pos didampingi Kapolres Mojokerto, AKBP. Dony Alexander.

Dari Mapolres Mojokerto, rombongan langsung menuju pos check point yang berada di kawasan Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

Tak berhenti di pos check point Pekukuhan saja, selanjutnya rombongan menuju ke pos check point yang berada di Kecamatan Puri, serta Kecamatan Sooko.

Dalam perjalanan, sesekali rombongan berhenti pada titik-titik yang terdapat kerumunan untuk diimbau membubarkan diri. Perlu diketahui, Selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berlangsung, tiga jalan di wilayah Kabupaten Mojokerto ditutup.

Penutupan dimulai pukul 20.00 WIB sampai 03.00 WIB sejak tanggal 5 Juli sampai 20 Juli 2021.

Jalan yang ditutup antara lain : Jalan Teratai di Kecamatan Sooko, mulai simpang tiga KSC ke utara sampai simpang tiga Pekayon Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Jalan Rajasanegara mulai tugu UKS sampai bypass Kecamatan Puri, serta Jalan Gajah Mada Kecamatan Mojosari mulai simpang empat Pekukuhan, sampai simpang tiga Klenteng.

Wabup Mojokerto Muhammad Albarra berharap, masyarakat Kabupaten Mojokerto bisa ikut serta menyukseskan PPKM Darurat ini guna memutus penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi anjuran-anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi