Kunjungi Puskesmas Puri, Bupati Mojokerto Beri Semangat Pasien Covid-19

Minggu, 27 Juni 2021 06:00 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Mojokerto, Abdirakyat.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, menyapa dan memberikan semangat kepada para Pasien Covid-19 di ruang isolasi Puskesmas Puri, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (25/06) sore.

Bupati Ikfina yang didampingi Ketua Tracing Covid-19 Kabupaten Mojokerto, dr. Langit Kresna Janitra dan petugas Puskesmas Puri saat mengunjungi ruang isolasi, Ikfina tepat berada di ruangan yang agak jauh dari tempat isolasi berpesan pada Pasien Covid-19, agar selalu bahagia supaya cepat sembuh.

Kegiatan ini merupakan agenda Evaluasi PPKM Mikro ke Puskesmas Puri guna mendengar langsung laporan pola penularan Covid-19 dan mengetahui gambaran kasus positif Covid-19 di Kecamatan Puri.

Sementara itu, dalam Evaluasi PPKM Mikro Bupati Ikfina menyampaikan ada beberapa pola yang menyebabkan seseorang mengalami penularan Covid-19.

“Yang pertama mobilitas, bisa dari seseorang yang memiliki pekerjaan luar kota. Sehingga harus pulang pergi, ada yang dari berwisata, sehingga tertular. Yang kedua pernah berkunjung ke rumah sakit,”terangnya.

Sebelumnya, Bupati Ikfina juga melakukan Evaluasi PPKM Mikro di Puskesmas Bangsal, Kabupaten Mojokerto.(yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi