Bupati Mojokerto Tinjau Vaksinasi Pedagang Pasar Kedungmaling

Kamis, 24 Juni 2021 06:47 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati kali ini meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi terhadap pedagang di lingkungan Pasar Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Rabu, (23/6/2021).

Dalam peninjauan kali ini, Bupati Ikfina didampingi oleh Kapolres Mojokerto, AKBP. Dony Alexander. Peninjauan secara langsung oleh Bupati Mojokerto ini dilakukan tidak lain bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto dapat berjalan dengan aman dan lancar, salah satunya di Pasar Kedungmaling ini. 

Saat datang di lokasi, Ikfina langsung menuju ke tenda pelaksanaan vaksinasi. Sembari berjalan melihat pelaksanaan vaksinasi, Bupati Mojokerto juga berdialog dan menyapa pedagang yang mengikuti vaksinasi. Bahkan, sesekali Bupati Mojokerto datang memghampiri pedagang yang tengah divaksin. 

“Gak apa-apa bu, tidak sakit kok, cuma sebentar,”ujar Ikfina saat mendampingi salah satu pedagang untuk divaksin. 

Tidak hanya mendapatkan sertifikat usai divaksin, para pedagang pasar yang telah mendapatkan vaksin juga diberikan snack oleh Polres Mojokerto. Mengingat agenda Grebek Vaksin ini adalah agenda yang digagas oleh Polres Mojokerto yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi