Tak Terima Ditegur, Seorang Pemuda Memukuli Warga Bandarkedungmulyo

Kamis, 13 Mei 2021 14:24 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Tak terima ditegur seorang pemuda di Bandar Kedungmulyo, melakukan pengkroyokan terhadap seorang warga Korban adalah Ahmad Wiwid (36), warga Dusun Tinggar, Desa Tinggar, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, hingga mengalami luka memar di wajah serta luka sobek di pelipis mata.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, (12/05/2021) malam, di depan Masjid Darul Taqwa/Masjid Ampiran Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Atas kejadian yang dialaminya kemudian, Ahmad Wiwid korban pengroyokan melaporkan ke Polsek Bandar Kedungmulyo.

Berdasarkan Laporan Polisi : LP// V/Res.16/2021/JATIM/RES JBG/SEK BKM, Pada hari Rabu Tanggal 12 Mei 2021 menerangkan bahwa :

Kronologi bermula sekira jam 22.30 WIB, korban selesai mengikuti takbir di masjid Darul Taqwa sedang duduk didepan masjid, kemudian ada pemuda selesai belanja dari Indomaret menyeberang jalan di klakson mobil karena terlalu melebar ke jalan.

Kemudian di klakson mobil, lalu pemuda tersebut mengumpat kata kotor (misuh), lalu sama korban ditegur. Merasa tidak terima karena ditegur pemuda tersebut mengeroyok korban.

Sehingga korban mengalami luka memar di wajah dan luka sobek di pelipis mata bagian kanan dan mata bagian kiri lebam. (st/yt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi