Polres Jombang Cek Pos Chek Poin Penyekatan Perbatasan Kabupaten Jombang

Rabu, 19 Mei 2021 14:03 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Personil Polres Jombang, pada Selasa, (18/05/2021) malam melaksanakan kegiatan Apel Siaga On Call, bertempat di Mapolres Jombang, yang kemudian dilanjutkan Pengecekan Pos Chek Poin Penyekatan Perbatasan Kabupaten Jombang.

Apel Siaga On Call tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan kesiap siagaan Personil Polres Jombang, yang melaksanakan Penyekatan pada momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442H/ 2021M.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih sekitar 30 orang itu diawali dengan apel pengecekan personil dan APP oleh AKP. Moch. Mukid, S.H (Kasat Resnarkoba Polres Jombang).

“Pertama-tama kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Semoga puasa selama 1 bulan yang telah kita lalui dapat memberikan manfaat bagi kita dan memberikan barokah, serta pahala bagi kita,”terangnya.

Setelah kegiatan dilaksanakan pengecekan Personil yang melaksanakan Penyekatan Pada Pos Chek Point perbatasan Kabupaten Jombang.

“Mari kita sama-sama berdo’a, agar Kabupaten Jombang selalu aman dan kondusif. Pesan saya selaku pawas, hari ini dimanapun rekan-rekan berada selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan prokes Covid-19, agar kita senantiasa terhindar dari Virus Covid-19,”harapnya.

Pada jam 21.50 wib, personil tiba di Pos Chek point Penyekatan Perbatasan Jombang – Mojokerto, di Jalan Ring Road Mojoagung, Dusun Penanggalan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang dan diterima Padal IPTU. R. Rudi S.Kep (Wakapolsek Sumobito).

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan yang menuju arah Kabupaten Jombang, yakni sebanyak 40 kendaraan dengan sasaran, kendaraan Pick Up yang disinyalir mengangkut bahan-bahan petasan, narkoba maupun miras. Kemudian mobil penumpang yang hendak mudik dan bermuatan melebihi kapasitas.

Selanjutnya Pada jam 22.30 wib seluruh rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan, selama giat penyekatan berlangsung tidak didapati barang berbahaya maupun penumpang yang hendak mudik dan situasi akhir kondusif. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi