Perhutani KPH Jombang Berikan Bantuan Sembako Kepada Pekerja Kapling Kayu

Sabtu, 8 Mei 2021 02:01 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang, berikan bantuan sembako pada pekerja kapling kayu dan tenaga penjaga malam TPK Trowulan KPH Jombang

Muklisin Administratur KPH Jombang dalam menuturkan, bantuan sembako tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk komunikasi sosial kami yaitu antara Perhutani Jombang dengan para pekerja kapling TPK Trowulan, 

Pemberian sembako tersebut adalah sebagai bentuk tali asih serta rasa kekeluargaan kami kepada para pekerja, karena kami membutuhkan pekerja dan sebaliknya pekerja juga membutuhkan kami, dan semoga dengan bantuan sembako ini bisa sedikit membantu mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari pada para pekerja kapling TPK Trowulan.” tuturnya. Jum,at (7/5/2021).

Herman salah pekerja kapling kayu asal Desa Trowulan Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, setelah mendapat bantuan sembako dari Perhutani Jombang mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“Kami atas nama pekerja TPK Trowulan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Muklisin, ADM Perhutani Jombang beserta stafnya dan semoga Perhutani Jombang bertambah keberkahan dan kesuksesan di semua kegiatan usahanya serta semua karyawannya selalu diberikan kesehatan,”ucapnya.

Ia juga berharap semoga kedepan bantuan sembako seperti ini sering dilaksanakan, sehingga bisa membantu kebutuhan hidup kami sekeluarga, dan saya do’akan Perhutani tambah jaya dan sukses,”tutupnya. (st/yt/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi