Dua Siswa Di Jombang Dikeroyok Saat Konvoi Rayakan Kelulusan SMK

Jumat, 9 April 2021 06:42 WIB
Reporter : YantoSetaiwan
Dua pelajar korban pengeroyokan

Jombang, Abdirakyat.com – Sudah menjadi hal biasa untuk semua pelajar merayakan kelulusan sekolah dengan menggelar konvoi.

Namun, kadang-kadang hal tersebut tidak terduga dan selalu muncul disaatmerayakan konvoi kelulusan itu.

Seperti yang terjadi di Jalan Raya, Dusun Losari, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terjadi pengeroyokan terhadap 2 siswa SMK YPM 14 Sumobito. Kamis, (08/04/2021).

Dua siswa tersebut yakni M. Afif Al Aziz (17), pelajar asal Dusun Tragal, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito dan M. Samsul Huda (17), pelajar asal Dusun/Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung yang diduga dilakukan oleh siswa SMK dari wilayah Kecamatan Mojoagung.

Kapolsek Sumobito, AKP. Miftahul Amin menuturkan, peristiwa itu bermula ketika korban pergi ke sekolah SMK YPM 14 Sumobito untuk mengambil nomor ujian dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario.

“Korban waktu itu pulang dan sesampainya di jalan raya Dusun Losari, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito berpapasan dengan konvoi siswa sekolah SMK dari wilayah Kecamatan Mojoagung dari arah selatan ke Utara yang sedang merayakan kelulusan dan tiba – tiba rombongan konvoi tersebut menghadang korban dan memukuli korban yang mengakibatkan korban mengalami memar di kepala dan lecet di bagian tangan. Selanjutnya konvoi tersebut berjalan lagi ke arah Utara, atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Sumobito untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”terangnya.

Setelah kejadian itu, langkah yang dilakukan yaitu mendatangi TKP dan memintakan visum, kemudian berkoordinasi dengan SMK YPM 14 Sumobito dan Polsek Mojoagung, serta mencari keterangan saksi-saksi. (ST/Yt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi