Ditresnarkoba Polda Jatim Gelar Silaturahmi dan Koordinasi Dengan Kalapas Rayon 5

Selasa, 8 Juni 2021 12:02 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com Guna meningkatkan informasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polri dan Lapas, maka Ditresnarkoba Polda Jatim melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kalapas Rayon 5.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, (08/6/2021) mulai dari pukul 10.30 WIB – 13.00 WIB tersebut bertempat di Hotel Yusro Jombang.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H menjelaskan, bahwa hasil silaturahmi dan koordinasi yang di bahas adalah kesepakatan dalam meningkatkan informasi antara Polri dan Lapas.

”Selain itu adalah sepakat untuk bersinergi dalam memberantas narkoba yang melibatkan warga binaan yang ada di dalam Lapas. Kemudian untuk bersama – sama melaksanakan Kegiatan Press release terkait pengungkapan narkoba yang melibatkan warga binaan Lapas dan bersama – sama membersihkan oknum – oknum yang diduga terlibat peredaran Narkoba,”terangnya. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wadir Resnarkoba Polda Jatim, (AKBP. Aris Supriyono, S.I.K) Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jatim, (AKBP. Agus, S.H) Kasubagrenmin Ditresnarkoba Polda Jatim, (Kompol. Nur Su’Ud, S.H) Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Jatim, (Kompol. Mirza) Kasat Resnarkoba Polres Jombang, (AKP. Moch. Mukid, S.H) Kasat Resnarkoba Mojokerto, Kabupaten (AKP. Bangkit D, S.I.K) Kasat Resnarkoba Mojokerto Kota, (AKP. Singgih, S.H),
Kasat Resnarkoba Kediri Kabupaten, (AKP. Ridwan Sahara, S.H) Kasat Resnarkoba Kediri Kota, (AKP. Subiyanto, S.H) Kasat Resnarkoba Nganjuk, (AKP. Pujo Santoso, S.H) Kalapas Jombang, (Mahendra)
Kalapas Mojokerto (Dedy), Kalapas Nganjuk (Sudarno) dan
Kalapas Kediri diwakilkan ( Sastra ). (rs/yt/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi