Cemburu Istrinya Digoda, Warga Mojowarno Aniaya Gunakan Palu Hingga Memar

Rabu, 19 Mei 2021 13:52 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Lantaran tidak terima jika istrinya digoda pria lain, Khoirudin (53), asal Dusun Cakul Kidul, Desa Sukomulyo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, harus meringkuk di penjara.

Hal itu karena Khoirudin menganiaya Sariyo (48), seorang pekerja tukang kayu itu dipicu karena menggodai istrinya.

Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H menjelaskan, bahwa pada hari Rabu, (19/05/2021) sekitar jam 00.10 wib, korban Sariyo yang sementara tidur di teras rumahnya, tiba-tiba di pukuli oleh orang tidak di kenal dengan menggunakan alat yang korban tidak ketahui.

“Korban dipukuli berulang kali dan mengkibatkan luka robek dikepala bagian kiri dan luka memar di bagian pundak sebelah kiri dan pelaku melarikan diri. Atas kejadian tersebut korban di bawa ke Puskesmas Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Jombang untuk mendapatkan perawatan dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Mojowarno,”tuturnya.

Setelah menerima laporan polisi tindak pidana Penganiayaan tersebut, unit Reskrim melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk melakukan penyelidikan identitas pelaku.

“Sekitar jam 15.00 wib pelaku dilakukan penangkapan di tempat kerjanya, di Desa Sukomulyo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Setelah di interogasi oleh petugas polisi, pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya korban dengan cara di pukuli beberapa kali mengenai kepala dan pundak korban dan pelaku mengakui melakukan penganiayaan tersebut di karenakan cemburu istrinya di goda oleh korban dan kemudian pelaku tersebut dibawa ke kantor Polsek Mojowarno guna pemeriksaan lebih lanjut,”terang Kapolsek Yogas.

Dari penangkapan tersangka, Reskrim Polsek Mojowarno menyita barang bukti berupa ; 1 (Satu) buah palu dengan gagang terbuat dari kayu dan berkepala besi

Yogas menyebut, Modus Operandi Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban Sariyo (Pelapor) sebanyak 3 kali dan mengenai kepala bagian kiri dan pundak sebelah kiri dengan menggunakan Palu. Sehingga korban mengalami luka robek di kepala dan luka memar di pundak kiri

“Untuk menanggung semua akan perbuatannya, tersangka diduga melanggar dalam Pasal 351 ayat 1 KUHP,”ujar Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi